» »Unlabelled » Riwayat Hidup Ahmad Suyadi

Tentang Ahmad Suyadi

Bismillahiroorhmanirrohim amma ba'du .....
pasti tidak asing lagi bagi temen"  dari Mts. Tajul Ulum , Mts Anwarul Qur'an ,SDN Wringinjajar1 maupun dari temen SSB ( sekolah sepak bola ) bina muda , Mendengar nama Ahmad Suyadi , nama saya dulu waktu kecil bukanlah Ahmad Suyadi , Melainkan Muhammad Abdul Latif . mengapa demikian ...........................................?
pasti penasaran ya .........
nama saya dulu di ganti karna dulu saya sering sakit. Kata orang jawa , katanya kabotan nama ,karna dari itu maka di gantilah nama saya menjadi Ahmad Suyadi  .

Berikut Kontak saya

Hp       : 081901501086
E-mail  : ahmadsuyadi97@gmail.com
Twitter : @ahmadsuyadi97


NB : Bagi siapa saja yang ingin menampilkan karyanya dalam bentuk apapun  di website saya
        sangat mudah sekali tinggal hubungi saya di E-mail ( ahmadsuyadi97@gmail.com)

About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply