» »Unlabelled » Cara Membuat Tulisan Dicoret Di Blog

Cara Membuat Tulisan Dicoret Di Blog- saya tidak tahu apa yang meng-inspirasi untuk membuat artikel tentang Cara Membuat Tulisan Dicoret Di Blog , manfaat dari cara membuat tulisan di coret di blog ini adalah untuk mencoret cara dari blogspot yang sudah tidak berlaku lagi seperti Centang Expand Widget Template sehingga anda dapat merubahnya seperti di bawah ini :

Lalu Edit HTML
dan Centang Expand Widget Template
demonya seperti itu ,

Cara Membuat Tulisan Dicoret Di Blog


Bagaimana Cara Membuat Tulisan Dicoret Di Blog ? Ada 2 metode dalam Cara Membuat Tulisan Dicoret Di Blog . metode dengan variasi valid HTML 5 dan non valid HTML5

A. Metode dengan Non Valid HTML 5

- Masukan kode di bawa ini di dalam mode HTML ( terletak di sebelah compose , di sebelah pojok kiri atas pada saat anda menulis artikel )

<strike>tulisan yang ingin anda coret</strike>

keterangan :
ganti "tulisan yang ingin anda coret" dengan kata-kata yang akan anda beri tanda coret


B. Metode dengan tipe Valid HTML 5

Caranya seperti langkah-langkah di atas , anda tinggal mengganti kata strike dengan kata del untuk lebih jelasnya , kodenya seperti di bawah ini :

<del>tulisan yang ingin anda coret</del>

Gimana sobat , mudahkan Cara Membuat Tulisan Dicoret Di Blog , semoga artikel tentang Cara Membuat Tulisan Dicoret Di Blog bermanfaat bagi anda semua ,

About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply