» » Download Template SUPER SEO FIRENDLY

Download Template SUPER SEO FiRENDLY-Download Template SUPER SEO FRENDLY Plus Valid HTML5 . Template ini merupakan template perdana yang saya luncurkan . Template merupakan Modif dari template jhonny wush . template dari seorang Master Creating Website , siapa lagi kalau bukan Mas Kolis . Template dari jhonny wush merupakan template yang paling di gunakan oleh seorang blogger karena template tersebut merupakan template Super SEO FRENDLY , tapi kurang lengkap jika Template Jhonny wuss tidak valid HTML5. kali ini saya akan membagikan Template Yang Bernama THE BLUES OF THE SUPER SEO FRENDLY karena dari template ini didominasi oleh warna biru dan tentunya template ini super seo frendly dan valid HTML5 . saya telah membuktikanya dengan menggunakan template ini ( template yang sekarang saya pakai ) rata-rata setiap saya membuat artikel , postingan atau artikel saya selamu tampil di home page atau tampil di halaman pertama Google.

Download Template SUPER SEO FRENDLY


Maaf jika gambarnya kurang jelas , maklum saya memotret gambar tersebut menggunakan nokiaE63 . Untuk lebih jelasnya Klik demo diatas . atau anda sudah cukup melihat template saya . karena template yang saya gunakan merupakan template THE BLUES OF THE SUPER SEO FRENDLY.

Fitur - Fitur dari template THE BLUES OF THE SUPER SEO FRENDLY:

1.Super SEO FRENDLY 
2.Di lengkapi Readmore
3.Breadcrumbs ( tapi breadcrumb tidak terindeks , karena menurut saya menggunakan breadcrumb yang  terindek kurang efektif  )
4.Terdapat menu FOOTER ( terdapat 3 menu footer )
5.Kotak komentar yang SEO FRENDLY
6.Sudah terpasang menu melayang di atas header
7.Memiliki title otomatis di setiap link
8.Nilai SEO DI chkme.com 100% baik di home page maupun di single postingan tetap 100% ( silahkan di chek kalau tidak percaya
9.Nilai SEO di seo anlyzer tool 61% ( lumayan ) karena template demo , belum terindek bing belum saya daftarkan di DMOZ dan lain-lain . Coba adu dengan template kalian yang sudah lama pasti di seo analyzer masih unggul dengan template ini
10Di atur H1 H2 H3 H4 H5 H6 sehingga terindek di seo analyzer
11.Fast Loading ( loadingnya cepat banget )
12.Ketika di cek di validator w3C ( cek untuk mengatur valid HTML5 ) hanya menyisahkan 1 missing saja
13.Dan masih banyak lagi 

PESAN SAYA : JANGAN HAPUS LINK YANG BERADA DI BAWAH.
apabila anda menghapusnya saya tidak akan membantu apabila ada masalah dan saya tidak menjamin template tersebut sesuai kriteria di atas

Dijamin anda tidak akan menyesal deh untuk mendownload dan menggunakan template tersebut. selain seo frendly template tersebut juga keren plus valid HTML 5 . biasanya kebanyakan template yang valid HTML 5 bentuknya masih sederhana. tapi template ini sangat keren meskipun valid HTML5

About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply