» »Unlabelled » Ganti Domain Blogspot.com ke domain or.id Gratis

Ganti Domain Blogspot.com ke domain or.id Gratis - di hari minggu ini sebelum mid semester sekolah dimulai saya akan update blog saya  yang berjudul cara menganti domain anda dari blogspot.com atau manapun ke domain www.domainanda.bloggerindonesia.or.id . ini merupakan salah satu jasa pengganti domain id ( indonesia ) secara gratis dan selawasnya ..

Ganti Domain Blogspot.com ke domain or.id Gratis

Domain gratis ini merupakan di promomosikan oleh Bloggerindonesia ( lagi awal promosi ) jadinya gratis , makanya buruan . Berikut manfaat dari sub domain www.bloggerindonesia.or.id

1. Blog Sobat Terdaftar di komunitas blogger indonesia. ( BI )
2. Domain blogger sobat masih tetap bisa dibuka selamanya, Jadi kalian punya 2 domain sekaligus dalam satu blog, domain blogger indonesia dan domain blogspot, yg keduanya bisa di akses secara bersamaan.
3. Domain Blogger Indonesia Aktiv selamanya.
4. Domain B.I Tidak Menggangu Di Hasil search Google.
5. Blog Kalian tidak akan pernah didelet Oleh pihak google.
6. Domain ini gratis slwasanya ( selamanya ) jika masa tenggang akan otomatis di perpanjang pihak BI
7. Dan mUasssih buanyak lagi sob ..

./REQUEST SUBDOMAIN
Cara request Subdomain Blogger Indonesia Bisa dengan cara sebagai berikut :

1. Sebutkan Nama Blog.bloggerindonesia.or.id, Dan kirim via inbox Facebook ( Klik disini untuk add facebook BI ) atau bisa juga dengan sms ke 0856 889 1112. Semua permintaan subdomain akan kami lakukan secepat mungkin dan 100% Gratis selamanya. 

./ERROR ./FAQ
Apa bila ada masalah dengan domain Blogger Indoneia kalian bisa konsultasi langsung dengan ane via inbox atau sms ke 0856 889 1112

Jadi ayooo sob tunggu apa lagi mumpung ini masih gratis .. dan pihat Bloggerindonesia belum berubah pikiran . sekedar info saja dulu domain saya juga saya ganti dengan www.master.bloggerindonesia.or.id tapi di benak hati saya saya ingin kembali ke blogspot jadinya domain tld nya ane copot deh ..

About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply