» »Unlabelled » Hore..!! Akhirnya dapat Memiliki domain ID gratis selamanya

blogger indonesia
Hore ....!!! itulah kalimat yang aku sorakkan ketika mendapatkan domain ID ( indonesia ) apalagi domain ini grtais salawasnya ( selamnya ) hehehehehe ... ini merupakan perasaan yang sangat paling aku senangi selama turun ke dunis blogging . domain ini aku dapat ketika tengah malam , mau bangung untuk buang air kecil , kemudian aku tak sengaja menghidupkan laptopku , untuk membuka blogger dan facebook , aku tak sengaja menemukan portal fans page facebook yang bernama Blogger Indonesia .kemudian aku tertarik dengan komunitas tersebut dan memutuskan untuk bergabung dalam forum tersebut . setelah 1 menit kemudian aku diterima oleh admin blogger indonesia . yang di admini oleh mas EDDAY TEGAR yang punya web www.citrakom.co.id .

Delalah mas edday sedang mebuat satus baru tentang promosi subdomain dengan domain www.bloggerindonesia.or.id . subdomain tersebut di promosikan mas edday secara free slawasnya akhirnya saya tertarik dan request domain www.blog.bloggerindonesia.or.id .

Blogger ID

ketika aku menggunaka domain tadi banyak yang bilang kalau domain itu bagus n keren , tapi entah kenapa selang beberapa hari kemudian aku ganti domain lago dengan domain yang ini . 

About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply