» » Trafick ahmadsuyadi.blogspot.com Turun setelah Ganti Domain

Perasaan senang dan sedih iyulah , perasaan yang alami kali ini . giaman gak seneng domain ane dari blogspot.com ane ganti dengan id apalagi domain tersebut gratis salawasnya lagi . tapi yang ane seidihi adalah trafick pengunjung ane turun drastis . yang asal mulanya 3000/day => 500/day . coba bayangkan kawan sedih banget toh gue ..

domain turun

tidak cuma itu doank sob yang ane rasakan dari dampak ganti domain

- biasanya setiap saya nulis artikel baru .hampir 85% masuk halaman pertama mbah google
- postingan saya yang lawas , banyak yang mulai hilang dari search mbah gooogle
- Biasanya tiap hari pasti ada komentar , tapi sekarang jarang buangget ..

tapi inilah resiko mengubah domain , tapi efek ini hanya sesaat . nanti setelah beberapa minggu atau bulan lagi akan pulih seperti sedia kala . jadi untuk para blogger yang baru ganti domain , mengalami gejala yang sama ane jangan kaget . ini sudah biasa ...

About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply