» » Bismillah Membangun Blogger

   Alhamdulillahirobil alamin wabihi nastangin wa'ala umuridunya waddin amma' ba'du . Pertama saya dan puji syukur kehadirat Allah tak lupa saya panjatkan , karena dengan ni'mat sehat wal'afiyat pada siang hari ini tepatnya tanggal 2 Oktober 2013 saya bisa membuat blog dengan judul sharedwaps . ini merupakan pertama kali saya membuat blogger .

Bismillah Membangun Blogger

   Saya ingin membuat blog ini karena terispirasi oleh teman saya ( tak ingin disebutkan namanya ) yang membagikan informasi serta ilmunya kepada sahabat semua melalui dunia blogger. karena itulah saya tertarik untuk mencoba dunia blog melalui blogspot. jujur saja belum mengerti apa-apa tentang blog . maklum lah saya masih newbie . tapi saya mempunyai tekad yang kuat untuk menjadi seorang blogger yang dapat bermanfaat bagi sahabat blogger kawanku semua.

   Saya ngeblog ini menggunakan template fasted magz . walaupun premium ( harganya 5$  atau 50.000 ) tapi Al-hamdulillah saya dapat template ini gratis dari sobat saya . saya sangat tertarik dengan template ini . konon katanya template ini merupakan template yang seo frendly . terbukti beberapa blog menggunakan template .banyak yang tampil di halaman pertama eyang google.

   Semoga dengan temlplate ini saya kecripatan berkah dari pengguna template ini yang sebelumnya . Amin .wah mau sharing apa lagi ya ..????? hmmmmm . kayaknya cukup deh . cukpu sekian artikel pertama saya akhirl kalam wassalamualaikum waromatullahi wabarokatuh ..





About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply