» » Request Tutorial Tentang Blogger

 Request Tutorial Tentang Blogger - Hembs Bagi anda yang ingin request tutorial tentang blog ataupun lainya , kali ini saya membuka kesempatan bagi sobat yang ingin bertanya . Saya Sengaja membuat ini karena terlalu banyaknya kotak masuk pesan di facebook saya yang menanyakan tentang blogger

 Request Tutorial Tentang Blogger


Apabila ada pertanyaan yang tidak terjawab, ada beberapa kemungkinan diantaranya : saya tidak bisa menjawab karena keterbatasan pengetahuan, saya sedang sibuk, atau mungkin pertanyaan tidak jelas (harap diingat, bertanya dikolom komentar harus sesuatu yang bisa dijawab, bukan dijabarkan).

Cara  Request Tutorial

  • Sobat tinggal bertanya melalui kolom kotak komentar di halaman ini
  • Tunggu beberapa hari , untuk jawabanya
  • Done ( Mudahkan cara Request Tutorial  disini )


Silahkan sobat merequest tutorial apapun ( tentang Blogger ), Tapi  Apabila  Request Tutoria tersebut diluar kemampuan saya, mohon maaf permintaan sobat mungkin tidak bisa terlaksana :) karena saya masih newbie

About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply