» » Cara Agar Blog 100% SEO di SEO Analysis Tool

Cara Agar Blog 100% SEO di SEO Analysis Tool-Kita dapat mengetahui kuwalitas suatu blog di seo analysis Tool yang beralamatkan www.seoanalyzer.com. meskipun nilai blog saya belum 100% di seo anaylis.net atau seo analyzer tool . tapi nilai score seo saya cukup lumayan tinggi yaitu 70% di seo analysis tool . nilai yang tinggi di seo analysis tool juga akan mempengaruhi posisi blog kita di halaman pertama atau di halaman awal google ( home page )

Cara Agar Blog 100% SEO di SEO Analysis Tool

Sebelum memulai panduan Cara Agar Blog 100% SEO di SEO Analysis Tool alangkah baiknya jika anda mengecek terlebih dahulu berapa nilai score seo anda. silahkan cek disini . Berikut trick dan tips Agar Blog 100% SEO di SEO Analysis Tool simaklah trik ini dengan baik :

Cara Agar Blog 100% SEO di SEO Analysis Tool harus Succes 22 hal di bawah ini :

1.Blog harus  "HTTP response code is "200 OK" 
Kode ini respon menyatakan bahwa URL yang kita akses akan mengembalikan konten yang tepat. ini biasanya kebanyakan blog sudah lulus langkah ini

2. Title Blog harus "The Title Tag seems to be OK"
Maksudnya Judul Tag harus lulus Uji SEO, tapi kita lihat untuk memastikan bahwa hal itu tidak hanya berisi nama / website nama perusahaan Anda. Ini harus relevan dengan konten website Anda. dengan kata lain judul Blog anda jangan terlalu pendek dan terlalu panjang . maximal panjang judul blog adalah 150 kata

3.Keyword Blog harus "The Meta Keywords content is relevant to the site's content"
maksudnya The Meta Keywords konten yang relevan dengan konten situs tersebut
The Meta Keywords melewati analisis SEO. Label ini tidak berdampak pada peringkat SEO tetapi beberapa layanan iklan menggunakan ini untuk menargetkan iklan mereka. Kami berpikir bahwa 3 sampai 10 kata kunci yang relevan dengan konten halaman Anda (kata yang paling penting yang Anda lihat pada halaman) cukup

4.Blog harus  "H1 Tag found"
maksudnya ialah  H1 Tag ditemukan Tag ini penting untuk SEO di seo anlyzer maupun di chkm.com. Mesin pencari menggunakan H1 untuk mendapatkan relevansi halaman. Untuk lebih SEO Score kami sarankan untuk memasukkan kata kunci utama Anda pada H1. Menempatkan ini di atas halaman dan menggunakannya sekali pada setiap halaman situs web.

5. Blog harus lulus " H2 & H3 Tags passed the SEO check "
Tag ini penting untuk SEO jika Anda memiliki topik utama & subtopik, seperti H1, mesin pencari menggunakan H2, H3 tag untuk mendapatkan relevansi halaman. Search Engine memberikan beberapa pentingnya pos ini. Kami merekomendasikan menggunakan H2, H3 tag di bawah topik utama (H1) sebagai judul (H2), sub judul (H3).

6. Blog harus "H4, H5 & H6 heading tags found"
H4, H5 & H6 tag pos ditemukan
Tag ini penting untuk SEO jika halaman dianalisis memiliki banyak konten teks. Jika halaman yang memiliki konten miskin kami sarankan Anda untuk tidak menggunakan tag HTML. Search Engine tidak memberikan begitu banyak pentingnya pos ini. saya sarankan kepada sobat untuk menggunakan H4, H5, H6 tag di bawah judul utama (H1, H2).

7. Internal link blog harus "Successfully passed the Internal Links check"
Internal link struktur sangat penting dari sudut pandang SEO. Tim SeoAnalyser.net merekomendasikan menjaga link internal di bawah 100, ini membantu mesin pencari tingkat merangkak dan membuat situs lebih user friendly. Dengan melakukan ini, Anda mungkin memiliki keunggulan SEO berguna. (Website dengan PR tinggi mungkin terpengaruh oleh ini).maksimal internal Link Blog adalah 100 internal link

8. Blog harus lulus "Sitemap found"
Sitemap.xml ditemukan. Sitemap membantu dengan kegunaan situs, navigasi dan mengindeks mesin pencari. (untuk situs-situs baru itu penting untuk memiliki sitemap)

9. Blog harus "Robots.txt file was found"
Robots.txt dapat mempengaruhi lalu lintas situs Web dan peringkat mesin pencari. Ini memberitahu search engine bot yang halaman web dari situs Anda harus dijelajahi. Sobat juga dapat menggunakan meta tag robot (<meta name="robots" content="">).

10.Blog harus "2" JavaScript files were served from this website"
Hasil ini tidak mempengaruhi skor halaman SEO, namun kami sarankan Anda untuk menggabungkan dan mengecilkan file JavaScript. Hal ini tentu akan meningkatkan kecepatan situs.dan membuktikan bahwa blog yang loadingnya cepat sangat berpengaruh untuk seo dan di mesin pencari 

11. Blog harus "1 CSS file was served from this website"
Hasil ini tidak mempengaruhi skor halaman SEO, namun kami sarankan Anda untuk menggabungkan dan mengecilkan file JavaScript. Hal ini tentu akan meningkatkan kecepatan situs.dan membuktikan bahwa blog yang loadingnya cepat sangat berpengaruh untuk seo dan di mesin pencari 

12. Blog harus "Total size of the page HTML code is under 150KB"
Bahkan jika hasil ini tidak mempengaruhi skor SEO mencoba untuk mengecilkan permintaan kode HTML atau kompres untuk meningkatkan kinerja website.Hal ini tentu akan meningkatkan kecepatan situs.dan membuktikan bahwa blog yang loadingnya cepat sangat berpengaruh untuk seo dan di mesin pencari 

13 Blog harus "The Meta Description passed the SEO test"
Tag ini memiliki relevansi yang lebih rendah dalam optimasi mesin pencari, tetapi sangat penting bagi klik-melalui dari SERPs. Kuncinya adalah bahwa Sobat harus mencoba untuk menggunakan meta deskripsi yang unik pada setiap halaman, menggunakan kata kunci yang relevan di antara 100-155 karakter

14. Blog harus  "Favicon found" ( blog anda harus mempunyai icon )
Favicon ini tidak mempengaruhi situs Search Engine Optimization, tetapi kami sarankan Anda untuk memiliki satu kebiasaan karena akan membantu Anda untuk berdiri di orang lain penanda daftar / favorit dan sehingga menangkap perhatian mereka lebih mudah.

15. Blog harus  "The website is W3C valid" ( Blog harus Valid HTML 5 )
Cek validasi harus dilakukan regularely. Perlu diingat bahwa kesalahan validasi menyebabkan masalah rendering dan akan mempengaruhi nilai SEO keseluruhan situs. Hal ini membuktikan bahwa blog yang valid HTML5 sangat berpengaruh bagi SEO dan di serp google

16. Blog harus "We found the website in DMoz Directory" ( terdaftar Di DMoz Directory )
DMOZ adalah direktori web yang paling handal dan banyak Search Engine atas (ex: Google) menggunakannya sebagai daftar direktori mereka dan memberikan beberapa keuntungan SERP.tapi  tidak mudah untuk supaya blog anda terdaftar ke DMoz Directory . syarat penerimaan ini hampir sama dengan persyaratan untuk mendaftar di Google Adsense

17. Blog Harus  "Bing Index check passed the SEO test" ( blog terindex oleh Bing )
Blog anda harus terindex oleh bing . semaikn banyak blog anda yang terindex oleh bing semaikn bagus untuk seo halaman pada Indeks Bing sehingga Anda berhasil lulus tes SEO.

18. Ekternal Link Blog anda harus "The page has a high number of External Links"
Saya sarankan untuk mengurangi jumlah ini atau menggunakan atribut nofollow. Kami percaya bahwa Anda tidak harus memiliki lebih dari 20 link eksternal pada satu halaman. Sejumlah besar link eksternal secara dramatis dapat mempengaruhi tingkat bouncing situs. Juga, jika Anda link ke situs web lain, Anda memberikan kredit ke halaman web (Juice Link)

19 Blog Anda Harus memilik "Google Page Rank Di Atas 0"  ( Minimal 1 )
Biasanya Blog yang masih baru Google page  Rank nya 0 PageRank mungkin bertemu website Anda ke puncak SERP. Banyak "self-nama ahli SEO" mengklaim bahwa optimasi offsite dapat meningkatkan PR Anda, tetapi kami sarankan Anda memiliki kesabaran dan memberikan kebebasan kepada Google untuk melakukan hal ini.

20.Blog anda harus "You have a few pages indexed by Google"  ( Terindex Oleh Google )
Saya sangat menyarankan kepada sobat untuk menambahkan beberapa halaman baru ke situs web atau, jika Anda memiliki mereka, menunggu beberapa saat untuk Google untuk menjelajah dan indeks mereka. Juga pastikan bahwa robots.txt Anda tidak memblokir laba-laba atau situs yang tidak di Blacklist Google.

21 . Blog anda harus lulus dari "Some of image ALT attributes are missing" 
Anda harus meeberikan Alt di setiap gambar yang berda di Blog Anda Jumlah ALT atribut lebih rendah dari jumlah gambar yang ditemukan di halaman web. Menambahkan deskripsi ALT untuk gambar adalah cepat dan mudah coding. Kami merekomendasikan menggunakan atribut ini untuk memastikan bahwa Search Engine akan dapat memberikan pentingnya gambar situs. ALT harus kalimat pendek yang mengidentifikasi gambar.

22. Blog Anda Harus lulus "Unable to determine the Domain age" ( Sudah Berumur minimal 1,5 tahun )
Saya rasa usia domain memainkan peran kecil dalam menghitung nilai SEO. Old domain mungkin membawa lebih berat dan mungkin memiliki nilai plus di peringkat Search Engine.

Jika Anda lulus 22 hal di atas maka saya jamin blog anda akan mendapatkan nilai 100% di Seo analysis ( seo analyzer tool ) . Tapi Blog saya Baru Lulus 17 Hal di atas . Mana Blog anda yang belum lulus dari 22 hasil di atas . jika Blog anda belum lulus 22 hal di atas atau alias masih error , maka anda dapat bertanya kepada saya . Apabila saya dapat membantu masalah pada blog anda nanti akan saya bantu . tapi sepertinya yang saya kagak bisa adalah mengatasi eksternal Link dan Atribul Alt pada Gambar.Demikian trick dan tips Cara Agar Blog 100% SEO di SEO Analysis Tool semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat Bagi anda.

About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply