» » Cara Meningkatkan Alexa Rank

Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat - Alexa Rank merupakan salah satu situs terkenal yang menyediakan rank bagi blog atau website . Namun alexa rank juga tidak berpengaruh besar terhadap Google page rank , terbukti ada alexa rank nya yang masih di atas satu juta namun google page ranknya tinggi . Kali ini saya akan memberikan solusinya dengan cara meng share Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat . Dengan nilai rank alexa yang tinggi , membuat kebanggaan tersendiri bagi pemilik situs atau blog dan website

Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat


Sebetulnya Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat Berikut Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat ikuti langkah-langkah Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Cepat ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1Daftarkan Blog anda ke alexa Rank Klik di sini jika anda belum mendaftarkannya
Cara ini merupakan cara yang harus di lakukan oleh pemilik blog atau situs meskipun sebenarnya tidak mendaftarkan blog ke alexa tetap mendapatkan rangking tapi akan berbeda hasilnya ketika anda mendaftarkan blog ke alexa

2 Claim Atau Verifikasi Blog Ke Alexa Rank  Klik di sini jika blog anda belum di claim atau di verifikasi ke Alexa

3.Pasang dan install Alexa Toolbar pada browser anda

4.Pasang Banner alexa di dalam blog anda baik di footer maupun di sidebar

5.Update artikel yang berkwalitas setiap hari ( jangan artikel Copas )

6.Daftarkan Blog anda ke AlexaBosstups. Silahkan Daftar dulu Klik disini untuk mendaftar.
setelah anda mendaftar . Masuk ke akun AlexaBoostups . kemudian masukan link atau URL blog anda pada kotak website dan klik atau centang enable website . scren shotnya sperti di bawah ini:

alexabosstups

Setelah itu Klik Tombol Save dan anda nanti akan mendapatkan point dari alexa boostup
Apabila anda ingin meningkatkan Point anda Klik pada menu Lunch Auto Surf Booster screnshootnya seperti di bawah ini :

Lunch Auto Surf Booster

Setelah anda melakukan semua hal diatas maka dalam beberapa hari rangking alexa anda akan langsing .Demikian Trick Cara Meningkatkan Alexa Rank  semoga bermanfaat bagi anda . .apabila ada kendala mengenai Cara Meningkatkan Alexa Rank  silahkan bertanya melalui kotak komentar.

**GOOD LUCK**

About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply