» » alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Al-hamdulillah sekarang karena perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di zaman yang modern ini semuanya dapat dilakukan dengan cepat dan mudah . Karena dengan perkembangan teknologi yang semakin maju ini dunia bagaikan di genggaman kita . misalnya nih ya , kita sekarang berebelanja tidak perlu repot-repot untuk pergi ke pasar maupun ke toko , tapi anda langsung dengan satu kali klik saja anda sudah dapat berbelanja , karena sekarang di zaman modern ini sudah ada alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- dengan adanya alfaonline setidaknya kegiatan anda dalam berbelanja anda akan lebih cepat , aman dan yang pastinya dapat menghemat waktu dan tenaga anda.

AlfaOnline.Com Toko Belanja Online Murah

 alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-



AlfaOnline.Com meruapakan salah satu toko online di Indonesia dengan fasilitas e-commerce yang baru saja dirilis oleh AlfaMart ( yang didirikan pada tahun 1989 oleh PT Sumber Alfaria Trijaya tbk , dan Bapak Djoko Susanto . ) alfaonline selain memanjakan anda dalam proses berbelanja yang cepat dan mudah anda juga di manjakan lagi dengan adanya kemudahan yang sangat praktis dalam cara pembayaranya , Berikut alat pembayaran yang dapat anda gunakan dalam transaksi beli di AlfaOnline :

  1. Telkomsel T-Cash
  2. XL Tunai
  3. Doku Pay
  4. E-Voucher
  5. COD (Cash on Delivery)
  6. Mandiri ClickPay
  7. BCA ClickPay

Bagaimana Cara Membeli di Toko Online AlfaOnline.com .?

Nah itu merupakan pertanyaan yang sering di lontarkan oleh orang-orang kepada saya tentang bagaimana cara berbelanja di alfaonline . maka dari itu saya akan menjelaskan cara berbelanja di alfaonline.
  1. Buka situs alfaonline terlebih dahulu ( http://www.alfaonline.com/ )
  2. Setelah itu anda harus mendaftar terlebih dahulu ( caranya klik register yang ada di pojok kanan atas .
 alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Kemudian anda masukan identitas anda secara lengkap ( mendaftaernya mudah kok , anda tinggal mengikuti saja aturanya . Pendaftaranya layaknya seperti anda membuat akun lainya seperti yahoo, gmail dan lain - lain ) setelah anda mendaftar di alfaonline sekarang saatnya anda sudah dapat berbelanja dan memilih-milih barang sesuka anda Oh ya, anda nantinya akan dikenakan Biaya pengiriman yaitu hanya sebesar Rp 5.000/Pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000. Jika anda berbelanja di atas Rp 100.000 anda tidak akan dikenakan biaya pengiriman alias free :)

Waktu Pengiriman Barang 

Waktu pengiriman alfaonline ke rumah di bagi menjadi empat waktu
  1. Pukul 08.00 - 12.00
  2. Pukul 12.00 - 16.00
  3. Pukul 16.00 - 19.00
  4. Pukul 19.00 - 22.00
NB : Bagi anda yang rumahnya dekat dengan gerai AlfaMart dan anda ingin mengambil sendiri , waktu yang dapat dipilih yaitu 5 menit dapat diambil. 

Oh ya Sementara ini, gerai AlfaMart Hanya baru mengcover 541 toko yang terdapat di kota-kota besar seperti  di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung dan Surabaya dan kota-kota lainya , tapi tenagang saja , nanti gerai AlfaMart akan bertambah banyak dan meluas kok , seiring dengan berjalanya waktu .

 alfaonline.com  Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1




 Jadi tunggu apalagi . kalau ada yang cepat , praktis mudah dan efesien kenapa tidak , ayoo buruan belanja murah di  alfaonline.com ( Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- ) - selamat berbelanja :)

About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply