» »Unlabelled » Cara Merubah Avast Free Menjadi Avast Pro

Cara Merubah Avast Free Menjadi Avast Pro - Siapa yang tak kenal Avast , saya jamin 75% sebagian yang punya pc atau laptop pasti telah mengenal avast . karena avast merupakan antivirus yang handal yang melindung sudah 20 tahun lamanya .tapi sayangnya nih ya avast ada yang free , ada yang pro ada yang premier dan ada - ada hheheh . ok kali ini bagi anda yang baru memepunyai avast yang masih free . kali ini saya akan memberikan kepada anda cara register atau mengubah avast yang free menjadi avast yang pro.

Cara Merubah Avast Free Menjadi Avast Pro


Adakah perbedaan antara avast yang free dengan yang pro .? ya jelas ada lah . tapi bagi anda yang ingin tahu kelebihan avast pro untuk sementara anda googling dulu ya , karena topik kita kali ini menegenai cara merubah avast free menjadi avast pro . Berikut caranya :


  1. Langkah yang pertama pastikan komputer sobat sudah terinstall Avast Free ataupun pro
  2. Setelah itu download dulu License Avastnya disini.
  3. Lalu buka Avast tersebut.
  4. Kemudian buka menu Maintenance
  5. Setelah itu klik Subscription
  6. Lalu klik Insert License File
  7. Cari file license tadi kamu download kemudian pilih dan OK.
  8. Setelah itu Restar ulang  komputer sobat maka Avast yang tadinya Free  secara otomatis akan berubah menjadi Pro.
  9. Done ( horeee sekarang sobat sudah bisa Merubah Avast Free Menjadi Avast Pro )

Demikian tutorial trik n tips saya kali ini tentang Cara Merubah Avast Free Menjadi Avast Pro , semoga bermanfaat bagi anda , apabila anda mengalamai kendala silahkan bertanya melalui kotak komentar 

**SELAMAT NJAJAL BROW**

About Redi

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply